BIBIT AZOLLA Microphylla - Medan

Butuh BIBIT AZOLLA Microphylla untuk dikembangkan sebagai alternatif makanan ikan nila, gurame, lele, bawal, dan berbagai ternak lainnya seperti ayam, kambing, lembu! Juga dapat dipakai sebagai pupuk hidup dalam pertanian terutama padi.
Kami menyediakan BIBIT AZOLLA Microphylla dengan harga Rp. 65.000,-/paket - 1kg (belum termasuk ongkos kirim) untuk pemesanan hubungi 0822 9419 2182 (Riski).

PUPUK ORGANIK UNTUK PADI

Rabu, 07 November 2012

Pupuk Organik Untuk Padi - Menurut beberapa laporan, Azolla Microphylla dapat meningkatkan hasil panen padi sebanyak 158 persen per tahun. Padi dapat tumbuh tahun demi tahun, beberapa kali panen setahun, maka tidak diperlukan rotasi tanaman.
Pupuk organik untuk padi
Gambar Azolla Microphylla

Kemampuan azolla microphylla sebagai pupuk hijau (hidup) di persawahan adalah karena adanya kerjasama antara azolla dan ganggang annabaena dalam menambat unsur N (Nitrogen) dari udara dan melepaskannya ke tanah, sehingga tanah yang ditutupi azolla kaya akan unsur Nitrogen yang sangat dibutuhkan tanaman.

Azolla Microphylla yang berkembang di sawah dan menutupi seluruh permukaan sawah sangat bermanfaat dalam menghalau pertumbuhan gulma dan biomass azolla ini akan menjadi pupuk organik padi pada pengolahan sawah berikutnya sehingga lahan persawahan selalu subur dan dapat ditanamami sepanjang tahun. Azolla sangat baik dijadikan sebagai pupuk organik untuk padi.

Pupuk organik untuk padi
Azolla Microphylla Pupuk Organik untuk Padi
Cara sederhana untuk memanfaankan Azolla Microphylla adalah dengan menanam langsung ke persawahan. Sawah yang digenangi air ditabur bibit Azolla. Azolla yang tumbuh langsung dimanfaatkan untuk tanaman padi.


Rekan-rekan yang membutuhkan bibit Azolla Microphylla untuk dijadikan PUPUK ORGANIK UNTUK PADI silakan pesan dihalaman Jual Bibit Azolla atau bisa hubungi ke nomor 082294192182

Azolla Microphylla pupuk organik untuk padi
Azolla Microphylla ditebar di sawah sebagai pupuk hidup